13 Maret 2020

Bupati Wonogiri Apresiasi Bank Jateng yang Terus Tingkatkan Pelayanan

Tim Redaksi | 52 Pembaca

  • BAGIKAN :
Bupati Wonogiri Apresiasi Bank Jateng yang Terus Tingkatkan Pelayanan
Foto: Bupati Wonogiri Joko Sutopo saat memberikan sambutan dan pengarahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri

Bupati Wonogiri Joko Sutopo memberikan apresiasi kepada Bank Jateng cabang setempat yang terus melakukan peningkatan pelayanan dengan beragam inovasi yang telah dilakukan.

Sebagaimana diberitakan Antaranews.com, beragam inovasi yang telah dilakukan baik dari sisi pelayanan nasabah, produk yang ditawarkan, hingga sistem digitalisasi yang terus dikembangkan demi kemajuan dan kenyamanan nasabah.

“Bank Jateng diharapkan dapat terus meningkatkan kinerjanya di tahun 2020 ini," kata Bupati Wonogiri Joko Sutopo saat memberikan sambutan dan pengarahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Selasa (10/3).

Joko Sutopo mengatakan Pemkab Wonogiri akan terus memberikan dukungan kepada Bank Jateng dengan meminta semua jajaran pemerintah, pelaku usaha, dan mitra kerja untuk memanfaatkan fasilitas dan produk-produk Bank Jateng.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri Indrajaya Harun Al Rasjid menyampaikan terima kasih kepada Bupati Wonogiri yang memberikan motivasi dan pengarahan kepada semua karyawan Bank Jateng.

"Ini moment yang spesial karena bisa gathering dan ngobrol langsung dengan Bupati Wonogiri. Kami berharap acara ini mampu menambah semangat semua karyawannya untuk terus bekerja lebih semangat lagi," kata Indrajaya.

Editor : Joko Yuwono